Monday, May 26, 2008
adik kecilku
Adik kecilku sedang sibuk dengan bonekanya. Dia selalu tak mau diganggu jika sedang asyik bermain dengan bonekanya. dia sibuk bercerita, berbicara dan tertawa bersama boneka kecilnya. Itu dulu...
sekarang adik kecilku sudah remaja. dia tidak lagi berbicara dengan bonekanya. dia tidak lagi tersenyum bahagia menyaksikan boneka hiasannya memakai pakaian yang indah. tapi dia sekarang lebih ingin berbicara dengan aku.
Dulu, aku yang sibuk ingin berbicara dan tertawa bersamanya hingga sering mengganggunya ketika asyik bermain, tapi sekarang aku yang terlalu sibuk hingga tak punya banyak waktu untuk sekedar bercengkrama, berdiskusi dan tertawa bersama. Kemanakah aku???
saat dia bimbang dalam mencari teman, saat dia bingung mau menentukan langkahnya. apakah aku tidak menyadari bahwa dia sangat membutuhkan aku saat ini???
maafkan aku adik kecilku.
posted by MIRA MAHAT @ 11:06 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
my mind is mine and no one can change my mind except mine!
About Me

Name: MIRA MAHAT
Home: Lima Puluh Kota, West sumatra, Indonesia
About Me: I am not a good Mom, but I want to be a good mother
See my complete profile
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Previous Post
Archives
Warning

Alam takambang jadi guru

Other things
kebun tetangga terlihat lebih indah daripada kebun sendiri.
links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER