Monday, November 05, 2007
apa kabar CPNS?
sudah lama tak menulis. Sepertinya aku harus mulai lagi. aku sekarang lagi sibuk menyusun dan merangkai kata untuk sebuah modul. bahan ajar yang akan diterbitkan di t4 ku bernaung.

dua hari yang lalu aku ke kantor pos. dan betapa terkejutnya aku menyaksikan ratusan bahkan ribuan orang memadati kantor pos. mereka bukannya sedang berdemo atau menggalang masa, tapi mereka sedang mencari informasi tentang lowongan jadi PNS. sepertinya PNS adalah jalan lurus untuk saat ini.

aku sempat bertanya pada salah seorang temanku yang juga sedang berada di sana. kenapa kamu ikut PNS? dan temanku menjawab " PNS sama dengan mapan" dan sekarang ini kalau mau merried, yah...jadi PNS dulu.

akhirnya aku pulang sambil terus memikirkan kata temanku . PNS sama dengan mapan. jadi kalau belum PNS belum mapan. benarkah seperti itu???

Atau hanya di tempat kusaja orang-orang berlomba-lomba untuk jadi PNS?
posted by MIRA MAHAT @ 11:37 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
my mind is mine and no one can change my mind except mine!
About Me

Name: MIRA MAHAT
Home: Lima Puluh Kota, West sumatra, Indonesia
About Me: I am not a good Mom, but I want to be a good mother
See my complete profile
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Previous Post
Archives
Warning

Alam takambang jadi guru

Other things
kebun tetangga terlihat lebih indah daripada kebun sendiri.
links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER