Monday, July 16, 2007
APakah saran teman yang terbaik?
Aku bukan mengecilkan makna seorang sahabat; tempat berbagi, pemberi saran terbaik, dan lain sebagainya, tapi ini adalah sebuah kesadaran yang tidak terlalu dini.

Biasanya aku sangat yakin bahwa saran teman sangat tepat bagiku. Aku selalu semangat mengerjakan apa yang disarankan oleh sahabatku. Aku tahu mereka paham diriku dan mereka juga pasti senang melihat aku melakukan yang terbaik.

Namun...akhir-akhir ini aku merasa saran yang diberikan oleh teman-temanku bukanlah yang terbaik untuk kujalankan. Ada banyak kejadian aneh ketika aku menjalankan saran tersebut dan banyak masalah yang muncul kemudian. Aku baru tersadar ternyata tidak semua yang disarankan teman-terbaik menurut mereka- terbaik juga oleh kita.
posted by MIRA MAHAT @ 6:33 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
my mind is mine and no one can change my mind except mine!
About Me

Name: MIRA MAHAT
Home: Lima Puluh Kota, West sumatra, Indonesia
About Me: I am not a good Mom, but I want to be a good mother
See my complete profile
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Previous Post
Archives
Warning

Alam takambang jadi guru

Other things
kebun tetangga terlihat lebih indah daripada kebun sendiri.
links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER