Friday, July 27, 2007
cium tangan ibu
Sudah satu minggu ini aku mulai aktifitas baru. PL (Praktek Lapangan) disebuah SMU. PAgi-pagi aku sudah berangkat dan pergi ke sekolah. Aku pergi dengan teman dan seperti biasanya pasti aku datang duluan. Aku memerhatikan rutinitas anak-anak SD yang ada di depan halte t4ku menunggu. Setiap Pagi mereka mencium tangan ibu atau ayah yang mengantar mereka. Senyum manis tersungging di bibirnya. Kegembiraan terpancar di wajahnya. mereka benar-benar tanpa dosa.

Aku kembali mengingat kapan terakhir kali aku mencium tangan ibu. Aku iri dengan mereka yang dapat minta maaf dan mencium tangan ibu mereka setiap hari. Aku ingin melakukannya dan aku rindu untuk mengerjakannya.
posted by MIRA MAHAT @ 12:52 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
my mind is mine and no one can change my mind except mine!
About Me

Name: MIRA MAHAT
Home: Lima Puluh Kota, West sumatra, Indonesia
About Me: I am not a good Mom, but I want to be a good mother
See my complete profile
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Previous Post
Archives
Warning

Alam takambang jadi guru

Other things
kebun tetangga terlihat lebih indah daripada kebun sendiri.
links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER