Sunday, January 14, 2007
Farewel party

Waktu bergulir begitu cepat. Tak terasa sudah satu tahun kubemarkas di UPT. Hari-hariku berlalu bersama seorang teman sekaligus kakak. Kita sering cerita, curhat dan saling menasehati. Keterbukaanlah yang membuat aku semakin dekat dengannya. jika aku salah, maka dia tidak akan pernah segan menasehatiku. Begitu juga Ia, jika ada yang dirasa ganjil, maka tidak seganlah Ia minta pertimbanganku. Aku merasa berarti. Walaupun sifat kami tidak semuanya sama, namun mungkin visi dan ketulusan yang menyatukan kami. Tulus menerima kekurangan dan kelebihan.
Aku sekarang akan menjalani hari-hari yang asing. aku tidak akan lagi mendengar omelannya, aku tidak lagi bisa mendengar carita-cerita spontannya, aku juga tidak bisa lagi curhat tentang apa yang kurasa dan kupendam. karena dia akan pergi.
Pergi mengejar impiannya.
Haruskah ku bersedih....?
Tidak!!!
Aku tidak akan bersedih melihat sahabat, kakakku, mewujudkan impiannya. aku tidak akan menangis ditinggal oleh sahabat yang sedang menapaki masa depannya. kita semua punya masa depan cita-cita dan tujuan sendiri. Hanya Jarak dan keberadaan kita yang jauh, tapi ketulusan dan kasih-sayang akan tetap menyatukan hati kita. Yakinlah... aku TIDAK SEDIH Uni pergi. Mungkin hanya sesaat aku terdiam. Namun, aku akan selalu tersenyum melihatmu melangkah menuju cita-citamu. Semoga aku bisa mengikuti langkahmu dan menggapai impianku. Amin...!!
Wish U Luck
Take Care...
Hati-Hati di Negara Urang. Jangan Lupa Bungkusin Kanggurunya.
posted by MIRA MAHAT @ 7:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
my mind is mine and no one can change my mind except mine!
About Me

Name: MIRA MAHAT
Home: Lima Puluh Kota, West sumatra, Indonesia
About Me: I am not a good Mom, but I want to be a good mother
See my complete profile
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Previous Post
Archives
Warning

Alam takambang jadi guru

Other things
kebun tetangga terlihat lebih indah daripada kebun sendiri.
links
Template by

Free Blogger Templates

BLOGGER